6 Model Dunia Paling Top & Hot di Tahun 2017


Dunia permodelan , semakin banyak di gemari oleh beberapa emelen masyarakat , bahkan beberapa pihak mulai mengembangkan dunia permodelan , mulai dari membuat sekolah model , atau pun kontes - kontes , demi mencari bakat model unggulan untuk bersaing di pentas dunia.

Victoria's Secret merupakan ritel Amerika terbesar untuk lingerie/pakaian dalam wanita dan didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977, Pada tahun 2012 penjualan produk bernilai $6.12 miliardengan pendapatan bersih $1 miliar. Perusahaan ini menjual lingerie, pakaian wanita, dan produk kecantikan melalui katalognya (mengirimkan 375 juta per tahun), website, dan toko-tokonya di Amerika Serikat. Victoria's Secret ini merupakan perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh perusahaan L Brands.

Berikut Kami Sajikan Berapa Model Paling TOP & HOT di 2017 

1.Kendal jenner 


Kendall Nicole Jenner (lahir 3 November 1995) adalah bintang acara realita televisi dan model berkebangsaan Amerika Serikat. Dia pada awalnya terkenal untuk tampil di acara realitas televisi di E! Keeping Up with the Kardashians.

Setelah bekerja di kampanye iklan dan pemotretan, Jenner mendapat terobosan di 2014 dan 2015, berjalan di panggung untuk perancang busana kelas atas selama New York, Milan, dan Paris Fashion Weeks.


Jenner telah melakukan editorial dan pemotretan sampul untuk LOVE dan berbagai edisi Vogue internasional, bekerja dengan Victoria's Secret, dan menjadi duta besar untuk kampanye iklan multimedia Estée Lauder's. Jenner membuat debutnya di No. 16 pada majalah Forbes 2015 list of top earning models, dengan pendapatan sebesar US$4 juta.

2.Gigi Hadid

Jelena Noura "Gigi" Hadid (lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 23 April 1995; umur 22 tahun)adalah model Amerika Serikat. Pada November 2014, dia masuk di daftar Top 50 Models di Models.com. Dia juga muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills

Hadid lahir dan dibesarkan di Los Angeles putri dari pengembang real estate Mohamed Hadid dan mantan model Yolanda Hadid (née Van den Herik) Ibunya adalah orang Belanda, dan ayahnya adalah orang Palestina. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda yaitu Bella dan Anwar. Melalui ayahnya Hadid mempunyai dua kakak tiri perempuan, Marielle dan Alana.


Setelah orang tuanya berpisah, ibunya menikah dengan produser musik David Foster membuatnya mendapat lima saudara tiri perempuan.Dia lulus dari Malibu High School tahun 2013 dimana ia menjadi kapten tim sepak bola voli dan pengendara kuda yang kompetitif. Dia pindah ke Kota New York untuk fokus pada studi dan karier modelingnya. Dia belajar psikologi kriminal di The New School sejak awal musim gugur 2013, tetapi menunda studinya untuk fokus di karier modelingnya.

3.Irina Shyak


Seperti dilansir Female First, Irina menceritakan soal masa kecilnya. Ia mengaku berasal dari keluarga yang sangat miskin di Rusia. Ia juga bercerita saat masih usia anak-anak, keluarganya tidak memiliki cukup uang untuk membeli makanan. 

Cantik, seksi dan terkenal sebagai supermodel kelas dunia. Dialah Irina Shayk. Selama ini, si seksi Irina juga terkenal pernah menjalani hubungan asmara dengan dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo. Dan kini, ia sedang menjalani hubungan dengan aktor terkenal Bradley Cooper.


Irina Shayk (lahir di Yemanzhelinsk, Rusia, 6 Januari 1986; umur 31 tahun) kadang-kadang dikreditkan sebagai Irina Sheik lahir Irina Valeryevna Shaykhlislamova (bahasa Rusia: Ирина Валерьевна Шайхлисламова), adalah seorang model Rusia yang dikenal untuk penampilannya pada tahun 2007 sampai 2013 di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Dia adalah model sampul untuk edisi 2011. Ayahnya adalah Tatar dan ibunya Rusia

4.Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio yang memiliki nama lengkap Alessandra Corine Ambrósio  lahir 11 April 1981 ialah seorang model Brasil. Alessandra Ambrosio memulai kariernya pada akhir tahun 1990an dengan bergabung dengan kelas model dan mengikuti kompetisi Look of the Year yang diselenggarakan oleh agensi model Elite pada tahun 1996.

Meskipun tidak memenangkan kompetisi, Ambrosio ditawari kontrak oleh Elite satu tahun setelahnya.\Karier modeling pertamanya menjadi sampul untuk Brazilian Marie Claire, tidak lama setelah itu, Marcianos di Guess mengontrak Ambrosio untuk Millennium campaign pada 2000. Ambrosio juga bekerja untuk Guess, Revlon dan Victoria's Secret. 


Ambrosio, pertama kali 'berjalan' untuk VS pada 2001 dan menjadi model tetap untuk pertunjukkan rutin, dan pada tahun 2004 diangkat menjadi juru bicara untuk Pink line by Victoria's Secret.Alessandra juga muncul pada film James Bond's 'Casino Royale' (2006) dan menjadi model pada video klip 'Show You How', The Killers

5.Emily Ratajkowski

Emily O'Hara Ratajkowski kelahiran 7 Juni 1991) adalah seorang peragawati dan aktris Amerika. Lahir di London, Inggris dari orangtua Amerika dan dibesarkan di California, ia mengembangkan ketenarannya setelah muncul dalam video musik "Blurred Lines" karya Robin Thicke, yang menjadi lagu nomor satu pada tahun 2013 di beberapa negara. Setelah keberhasilan tersebut, ia menjadi simbol seks , tampil dalam Majalah Pakaian Renang Sports Illustrated 2014 dan mulai berkarier film.

Ia tampil pada sampul keluaran Maret 2012 majalah erotis treats! Hal tersebut membuatnya ditawari untuk tampil dalam dua video musik. Beberapa penampilan sampul lainnya adalah GQ, Cosmopolitan dan FHM. Ia sekarang beradal dalam dua Majalah Pakaian Renang.


Karier akting Ratajkowski dimulai dengan peran akting muda di wilayah San Diego sebelum ia berperan pada iCarly dan kemudian peran-peran dalam film-film utama. Debut film fiturnya adalah sebagai tunangan dari karakter Ben Affleck' dalam film 2014 Gone Girl. Film-film 2015-nya meliputi Entourage,peran utama pertamanya dalam We Are Your Friends, dengan Zac Efron, dan The Spoils Before Dying.

6.Adriana Lima


Adriana Francesca Lima (lahir di Salvador, Bahia Brasil, 12 Juni 1981; umur 36 tahun) adalah model asal Brasil, Adriana dikenal publik sejak ia menjadi Victoria's Secret Angel dan juga menjadi model kosmetik Maybelline dari tahun 2003 sampai tahun 2009. Pada saat berusia 15 tahun, Adriana memenangkan kontes pencarian model yang diadakan Ford Models, dan menempati posisi kedua pada ajang Ford Supermodel.

Setelah ajang pencariaan model di Brazil yang diadakan Ford Models, Adriana pindah ke New York dan bergabung dengan Elite Model Management.Wajah Adriana menghiasi majalah Vogue, Marie Claire, dan Harper's Bazaar.Adriana juga memeragakan busana untuk para desainer seperti Christian Lacroix, Valentino,Ralph Lauren, Vera Wang, Emporio Armani, Fendi.


Adriana menjadi model GUESS? pada tahun 2000. Pada tahun 2003 Adriana menjadi model untuk kosmetik Maybelline. Adriana juga menjadi model untuk Anna Sui Jeans, Bebe, Gasoline, Mossimo, BCBG, Keds, dan XOXO. Wajahnya juga ada di Vassarette yang dipasang di Times Square. Adriana juga berpose untuk beberapa majalah seperti ELLE, GQ, Arena, Cosmopolitan, dan Esquire.

No comments

Powered by Blogger.